ASYIKNYA NGURUS PAJAK KB

648

[dropcap type=”3″]W[/dropcap]ajib pajak kendaraan bermotor boleh berlega hati, karena UPT Pendapatan Kabupaten Kampar sudah menunjukkan kinerja prima. hal itu disebutkan salah seorang wajib pajak roda dua kepada SANGGAM.info Senen/26 di kantor yang dulkunya disebut Samsat. menurut Yudi, pengurusan pajak sekarang sangat mudah, kalau dulunya kita harus ngisi formulir, trus banyak tetek bengek yang harus dipenuhi. apalagi saya juga dulunya enggan bayar pajak motor lantaran birokrasi pengurusan bertele-tele, serta tidak maksimalnya pelayanan disini, ujar Yudi.

Yudipun menyebutkan, sekarang setelah diberitahu saudara yang lebih dahulu bayar pajak, sayapun coba. dan ternyata memang jauh berbeda pelayanan, dan birokrasi pembayaran pajak. kita tak lagi isi formulir sendiri. cukup serahkan kelengkapan dokumen buat bayar pajak, trus tunggu antrian.
Yang bikin asyik itu adalah kita bisa nikmati snack sambil nunggu antrian yang menurut saya juga tidaklah lama. ketika ditanya berapa lama waktu yang dibutuhkan ngurus pajak, Yudi menyebutkan nggak lama kok mas, hanya dalam beberapa menit saja, selesai. Padahal saya sudah empat tahun tak mbayar pajak, katanya lagi.

DSC07975Sementara ditempat terpisah, Kepala UPT Pendapatan Kab. Kampar Dinas Pendapatan Provinsi Riau Hj. Lindawati memberikan apresiasi atas kepuasan para WP akan pelayanan yang diberikan kantornya. Meski demikian Lindawati mengatakan, kami masih merasa perlu meningkatkan kinerja guna memuaskan WP kendaraan roda dua dan atau empat mengurus pajaknya, Kata Lindawati jebolan Sospol UNRI 1990 ini. Disamping memberikan kepuasan, Kata ibu dua anak ini, kita juga tentu berniat dan bekerja keras untuk mencapai target pendapatan bagi daerah kita dari sektor pajak kendaraan bermotor. dan Alhamdulillah, setakat ini target yang kita dapatkan setiap tahun terlampaui. Artinya upaya pelayanan dan kemudahan bagi WP ternyata dapat meningkatkan pendapatan juga. Makanya pihak kami juga senantiasa berupaya mencari formula terbaik untuk peningkatan pelayanan guna memuaskan WP dengan tidak mengabaikan target pendapatan bagi daerah, Tutup Lindawati. (Full).

Komentar Facebook
BAGIKAN
Artike Berikutnya13,000+ People Have Bought Our Theme