ARDO BAKAL PIMPIN KNPI KAMPAR?

2603

Jika tak ada aral melintang, KNPI Kampar akan segera melaksanakan musdanya di Februari 2015 ini. Berbagai nama muncul kepermukaan. Sebut saja Edward, Herman Thamrin, Irfan Taufik serta beberapa nama lain yang mencuat.

Meski organisasi di level Kabupaten ini tengah mempersiapan gaweannya, beberapa tim sukses sudah kejar sana-kejar sini demi mendapatkan dukungan. Sebut saja Taufik Sarkawi, pria muda brilian ini telah mengantongi sejumlah besar pemilik hak suara dalam pemilihan ketua KNPI Kampar nanti.

[quote_center]“Sejumlah organisasi pemilik hak suara sudah mayoritas kita rengkuh untuk mendudukkan saudara Ardo,”[/quote_center] Katanya. Meski demikian, menurut Taufik, “kita berupaya maksimal agar Ardo terpilih secara aklamasi,” Imbuh Taufik kepada SANGGAM.info Jum’at,30/01.

Taufik yang didampingi Delin dan Khairul Azmi alias Migos juga menambahkan, “Sosok Ardo adalah figur yang dianggap sangat layak memimpin KNPI Kampar. Disamping beberapa nama yang layak, Ardo sudah cukup berpengalaman, dukungan kawan-kawan juga nampak signifikan, serta Ardo berpotensi besar menjadikan KNPI ini sebagai organisasi yang kuat. Berbaga modal sudah dimilikinya,” Tambah Taufik yakin.

Klaim yang dinyatakan Taufik Sarkawi bukan berlebihan, dari informasi yang dirangkum SANGGAM.info, sejumlah besar aktifis pergerakan, mahasiswa dan pemuda telah berkumpul di Kubang Jaya, sillaturrahmi, dan menyatukan visi guna pemenangan Ardo sebagai ketua KNPI Kampar periode selanjutnya. (Full).

Komentar Facebook
TINJAUAN IKHTISAR
Like
BAGIKAN
Artikel SebelumnyaKAMI HADIR DENGAN FORMAT BARU
Artike BerikutnyaBATU AKIK KAMPAR – RIAU