Amir Lutfi, yang Muda Berkekuatan Besar

6077

Bangkinang (SANGGAM.info). Jika selama ini opini public serta wacana dan pendapat yang muncul, bahwa tokoh-tokoh lama seperti Zulher, Ibrahim Ali, SH Aziz Zainal disamping Alfisyahri, Ongah Fikri, Yurjani Moga dll, sekarang mencuat dengan deras kekuatan baru.

Kekuatan baru tersebut diprediksi bakal tak terbendung oleh figure tokoh-tokoh yang tersebut diatas. Siapa dia? Ya, dialah Direktur Utama PT. Lutfindo, Amir Lutfi. Pemuda 28 tahun nan gigih dan pekerja keras ini sudah mempersiapkan diri dengan sebaik-bainya untuk ikut dalam kancah pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang akan datang. Demikian disampaikan oleh sumber yang sangat layak dipercaya. Kepada SANGGAM.info ketika bertandang ke alamat redaksi SANGGAM.info, sumber yang mohon tidak disebutkan namanya tersebut sudah memastikan bahwa pemuda yang saat ini di Golkar Kampar menjabat Ketua AMPG itu sudah meminta restu kepada Orang tuanya. Dan Ayahnya sudah merestui niat sang Lutfi.

Niat Lutfi disambut baik oleh Sekjen FKMKI Anton. Baginya tidak mustahil dia (Lutfi-red)

bakal diamanahkan rakyat Kampar untuk memegang tampuk kepemimpinan Kampar pengganti Jefry Noer, Ucap Anton.

“Ini angin segar bagi Kampar. Sebab melihat pendapat dan opini yang selama ini belum ada nama pengusaha muda itu disebut-sebut. Nah, tentu saja kita akan lihat sejauh mana Lutfi merengkuh kekuatan-kekuatan sekecil apapun untuk menuju Kampar 1. karena yang bakal mengantarkan duduk di kursi Bupati nanti masih oleh Rakyat. Saya dukung figure muda biar ada secercah harapan agar Kampar tak lagi terkotak-kotak. Diapun (Lutfi-red) adalah figure layak jual dan berkekuatan besar, Tandas Anton.

Ketika hal tersebut berkali-kali SANGGAM.info konfirmasi kepada Amir Lutfi, nomor Lutfi yang terdaftar tak aktif. (Full).

Komentar Facebook