Agustar: Warga Sambut Hangat Kedatangan Bupati Azis Zainal

40

Bangkinang Kota (SANGGAM.info)- Sejak dilantik Menjadi Bupati Kampar H Azis zainal, SH, MM sudah berkeinginan menjajal wilayah paling terisolir di Kabupaten Kampar, yakni Kampar Kiri Hulu. Setelah sekian lama waktu itu tiba, sekira pagi Sabtu, 30/12/2017, Bupati Kampar Azis Zainal dan Rombongan menempuh perjalanan ke Kampar Kiri Hulu.

Perjalanan sang pemimpin Kampar tersebut melihat langsung kondisi rakyat di wilayah minim infrastruktur itu tanpa ditemani Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto dan Sekdakab Kampar, H. Yusri, mendapat sambutan hangat dari warga.

Kerinduan kepada sang Bupati terluapkan.
Setidaknya luapan kegembiraan terlihat saat Bupati Kampar mendengarkan keluhan warga Desa Kuntu Kecamatan Kampar Kiri. Disini warga berharap agar pemerintah Kabupaten Kampar dapat membangun kembali pasar yang terbakar beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu Azis Zainal akan membantu Tujuh Warga yang bangunan semi permanennya yang terbakar.

“Meski pasar tersebut bukan milik Desa atau milik Pemerintah daerah, namun Bupati Kampar Azis Zainal akan berupaya meringankan beban korban yang bangunan semi permanennya terbakar beberapa waktu lalu,” Ujar Camat Kampar Kiri Agustar menirukan sambutan bupati Kampar pada pertemuan tersebut.

Masyarakat rantau Kampar Kiri umumnya mengharapkan agar pembangunan di wilayah ini lebih diperhatikan, “Dan Alhamdulillah, dengan kedatangan langsung bapak Aziz Zainal ini, dapat membuka mata kita semua akan kekurangan sarana Infrastruktur dan sebagainya untuk disegera dan digesa,” Ujar Agustar pria 49 tahun ini kepada SANGGAM.info melalui jaringan seluler, sore 30/12/2017, Dikatakan Agustar pria Kelahiran Padang Sawah, ia sendiri tidak ikut menemani bupati menuju Desa Aur Kuning.

“Warga masyarakat yang ikut dalam sillaturrahmi itu juga menyampaikan aspirasi berupa pembangunan Turap, Rehab Makam Syech Burhanuddin di Desa Kuntu dan lain sebagainya. Secara umum kedatangan Bupati Azis disambut hangat oleh warga,” Pungkas Agustar sebelumnya menyebut Azis Zainal juga mengunjungi Pesantren Desa Kuntu. (Full)

Komentar Facebook