4 JH Kampar Kloter 20, Selamat Tiba Di Batam

86
Kampar (SANGGAM.info) – Alhamdulillah, 4 orang Jema’ah Haji (JH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 20 Debarkasi Batam, Selamat tiba di Batam. Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Dirhamsyah MSy, saat menyambut Kedatangan Jema’ah Haji Kloter 20, di Asrama Haji Batam.
 
Dirhamsyah mengatakan, Jema’ah Haji Kampar yang tergabung dalam Kloter 20 atau Kloter Nasional ini, berangkat dari Bandara Amma Madinah pada tanggal 6 oktober 2016, pukul 23.30 Waktu Arab Saudi (WAS). Sampai di Debarkasi Batam (Bandara Hang Nadim Batam) pada tanggal 7 oktober 2016, pukul 12.30 Waktu Indonesia Barat (WIB), dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines, nomor flight SV 5534.
 
Sampai di Bandara Hang Nadim Batam, Jema’ah Haji ini langsung diberangkatkan menuju Asrama Haji Batam, kemudian diadakan acara penyambutan oleh pihak Debarkasi. Kemudian Jemaah Haji ini, kita inapkan satu malam di Asrama Haji Batam. Pada besok paginya, jema’ah Kampar ini kita berangkatkan Dari Debarkasi Batam Menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru, dan dari Pekanbaru menuju Bangkinang, jelas Dirhamsyah. (Ags/Usm/rls)
 
Komentar Facebook